Kayaknya belum perlu di bawa ke psikiater...terlalu jauh pemikirannya.
Berarti sudah waktunya si Anak diberi konsep pemisahan gender (laki
atau perempuan).
Dikasih penjelasan dgn bahasa anak, perbedaan laki-laki dan perempuan.
Dikasih penjelasan apa perbedaan antara lelaki/perempuan yg masih
anak-anak dan yg sudah dewasa.

Dini