Mba Henny..
Raka-ku kalo pergi di mobil selalu pake carseat... Biasanya sih dia bo2 yah
kalo di mobil apalagi kalo aku bawa ke bandung. Tapi kalo dah bangun, dia
suka ribut pingin tengkurep di carseat.. hihihi akhirnya aku kasih mainan yg
banyak bunyi2annya.. yg kalo digoyang2 gitu bunyi.. atau ada musik2annya..

Ada ko mba yg buat digantungin/ditempelin di carseat.. trus bisa dipencet2
juga.. jadi dia rada terhibur gitu. Tapi kalo masih rewel biasanya ama aku
dicecepin susu..atau kepaksa berenti di jalan deh (kalo kelamaan).