Pet, gw jg belon pernah nemuin tuh Dumex (Dugro now) rasa coklat.
Semua toko yg udah gw kunjungin cuman sedia rasa madu n vanilla. Gak
tau deh klo pesen bisa apa gak.

Untungnya Angina masih enjoy mimik susu putihnya. Sekarang mimiknya
susu dutchlady full cream rasa madu. Bisa pake berdua sama emaknya.
Jd praktis n ekonomis.

--
Best regards,
Angina's Mom