wuuaaa.. makasih banyak ya mba2. hehehe..
aku da parno banget soale.. :D

On 7/25/06, Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

nha! Salwaa nglakuin acara banting2 badan, percis stelah masa mbenturin
kepala ke tembok.[18 bulan-19bulan]

terakhir, laporan dari Mbahnya...hobinya nyusun guling diranjang, setinggi
mungkin dan lompat dah...

hehe, kejeduk pinggiran kasur siy dah gak keitung Mbak....:-D

On 7/25/06, sandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak,
> jangan panik ya... aku juga dulu begitu, waktu hafiz suka membenturkan
> kepala ke tembok... trus, aku pegang wajahnya, ngomong ke hafiz, kalau
> kepala di benturin ke tembok itu sakit.  sekali dua, masih dilakukan,
tapi
> udah berhenti.
> eh.. sekarang malah ngebanting badan ke belakang.. lagi posisi berdiri
> atau
> setengah berlutut, trus badannya di banting kebelakang.. kita yang
kalang
> [...]

Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada
http://www.netpersada.com