betul infonya pak rasdi, karena kebetulan saya ambil tabungan pendidikan niaga
untuk kedua anak saya. suku bunga untuk tabungan 3-5 thn keatas 10%.
  ada juga tabungan pensiun jangka waktu 10 thn, bunganya juga 10%.
  yang 6.5 % untuk jangka waktu dibawah 3 tahun kalo nggak salah. setorannya
pun tidak harus 500rb per bulan. minimal 100rb perbulan kalo nggak salah. jadi
setorannya terserah kita. kalau misalnya sekarang 100rb, nanti tahun depan mau
diubah jadi 200rb, boleh2 saja, tapi nggak boleh lebih kecil dari setoran yang
sekarang.

  regards,
  ratna

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

mohon maaf pa, kalo liat di website nya ga ada yang seperti ini, bunga
6.5% per tahun p.a.
makanya jadi penasaran, kelo memang ada varian spt ini rencana saya akan
buat 3 atau 4 tabungan dengan jangka waktu 4,5 dan 10 th mungkin temen
yang kebetulan lagi berada di indo bisa tanya2 ke niaga langsung dan di
share disini

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"rasdi" wrote on 07/25/2006 09:36:25 PM:

> Pak Rahman,

> Untuk produk niaga pendidikan variannya sbb:

> jangka waktu fix return

> hingga 3 thn 9% / thn
> hingga 4 thn 10 % / thn
> hingga 5 thn 11 % / thn

-del-

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

 The World Cup Is Now On Your Favorite Front Page - check out www.yahoo.com.sg

Kirim email ke