Bisa 250 rebo, bisa 500 rebo.., tergantung kemampuan bulanan kok...
Kalo mau dapat hadiah minimal 250 rebo kayaknya.. :-)

-----Original Message-----
From: nur rika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 26, 2006 11:15 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] to pak rasdi - tanya biaya pendidikan anak

buat parents....

yang pernah bikin tabungan pendidikan di bank niaga yang untuk jangka
waktu
5 tahun dengan suku bunga 10 sampai 11 perbulannya berapa? mohon
sharingnnya ya, terima kasih

buat pak rasdi, kira2 kalo asuransi pendidikan yang bagus di indonesia
ini apa ya?

Mama Arkan

Pada tanggal 06/07/26, sudarini <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> ada yg tahu tdk cabang bank niaga di daerah jakarta atau kalau bisa
> daerah sunter, sepertinya aku berminat nih, siapa tahu ada member yg
> kerja di bank Niaga
>
> thanks

acceptances of PT Astra International Tbk.