Kalo mo cepet and murah..beli telepon yang gak ada tombol angkanya aja
jd Cuma bisa nerima doank. Telepon yang ada tombolnya taruhnya ditempat
yang sekiranya aman aja...

-----Original Message-----
From: Ersa Herwinda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 26, 2006 11:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT telp pake password unt di rumah

Sblm mutusin pakai flexi, sy juga sempet hunting utk nomor telp rumah
sy di daerah Cibubur.
Pak Mod, sy lewat jalur resmi, tapi sampai hampir 1 tahun ini
belum ada kabar dari telkom.
Waktu itu sih ada yg nawarin, ngakunya org telkom juga.
Dia nawarin line telpon orang lain yg sudah tdk aktif utk dialihkan ke
kita.

Nggak tau teknisnya gimana, pokoknya kita tau beres aja.
Ktnya sih mula2 kita pakai nomornya orang lain itu, dgn namanya orang
lain.
Lama2 bisa dialihkan ke nama kita.
Harganya memang mahal banget, tapi prosesnya cepet banget
krn tdk lewat jalur resmi.
Malah dia janji saluran terpasang nggak sampai 1 minggu.
Tapi sy nggak berani ah... nggak mau....

Sampai sekarang, sy masih menunggu utk pasang telpon rumah.
Mbak Mey, bagi2 infonya yaa...

Salam,
-MamaAlika-