To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 26, 2006 12:53 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sharing dunk yg pake niaga pendidikan [was] to pak rasdi - tanya biaya pendidikan anak

Aku pake niaga manfaatnya mungkin aku gak bisa jelasin secara rinci soalnya
gak bisa jelasin dengan bahasa ekonominya kekekekeke
Cuma kalo soal mulai dari nabung sampe nanti pengambilannya gampang banget
kok. Yang pasti kita musti buka tabungan utama dulu di niaganya biar
nantinya bisa didebet langsung dananya dari tabungan utama ini. trus baru
kita bikin tabungan pendidikannya juga. prosesnya gak lama kok. kita minta
ke tellernya kalo yg di atmajaya sini trus ditanya mau yang mana,
angsurannya berapa dan didebet tiap tgl berapa per bulannya. trus dibikinin
sertifikatnya saat itu juga langsung jadi modelnya kayak model sertifikat
asuransi gitu.

untuk pengambilannya kata csnya waktu itu gampang pokoknya pas akhir masa
tabunganya misalnya ditahun ke 5 nanti dana dari tabungan pendidikan ini
langsung ditransfer ke tabungan utama. dan kita bisa kembaliin sertifikatnya
kapan aja ke bank niaganya. gitu info yg aku dapet.

Panjang yak dan bingung kayaknya kekekekeke. Yang laen ada yg mau nambahin
mungkin???

Diana