To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 26, 2006 12:50 PM
Subject: RE: [balita-anda] to pak rasdi - tanya biaya pendidikan anak

pan kita always toss ci......
satu slera..satu cita rasa ehehehhe.....

btw si niaga gi makan siang..katanya ngefaxnya after lunch ajah...ntar gw
share deh..
oia tadinya doi nawarin mo kekantor ogut, tp tak pikir2 gw lagi males cuap
cuap en nemuin org....:)
akhir daku rayu doi spy ngasih brosur en bikin rincian di excel sesuai yg
aku inginkan...dan fax ke ahamay...
tadinya nolak..en keukeh minta ketemuan, setelah pake rayuan jitu, melepuh
juga..mas2 niaganya ..ehehhehe..(duhh jangan2 mas niaganya ikutan BA
lagi...hiks )

klo asuransi dr dulu gw mang kurang minat.....selalu pake auto debet
khusus buat bekal pindidikannya Nayla..
nah stelah ngobrol cs niaga en info dr member BA gw liat koq mayan
juga....ada tab. pendidikan plus asuransinya..