From:   Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, August 06, 2003 5:29 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Gigi anak

wah kalau udah trauma rada susah kali ya.. mau tempatnya dimodifikasi kaya
apa juga tetep aja anaknya hapal itu peralatan dr gigi apalagi segede nisa
:)
di cikal sehat sehat dan klinik anakku cinere lumayan nggak mengerikan. trus
dokternya ramah.
reva rencananya aku kontrol 6 bulanan di klinik anakku cinere biar akrab ama
dokter giginya. lagian si reva seneng sama dr prita ini... tau deh mungkin
krn setiap periksa dikasih boneka kali hehe

bunda reva