From:   A. Christine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, August 08, 2003 10:14 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Gigi anak --> dr gigi di Bogor

dear mbak wiwin,

dokter gigi di bogor yang bagus, Dr. Lesmono yang di daerah jembatan merah
sama Dr. Chang yang di siliwangi.
Tapi aku sih selalu ke dokter chang, karena jangankan anak², wong aku aja
takut banget kalo musti ke dokter gigi, tapi syukur ama dokter ini nggak
sakit sama sekali. Enak pula tidak usah pake antri, karena di jadwal.

grüß,
a. christine