Dear All

Siang ini aku baru aja terima kabar yg sangat menyesakkan dada.

Salah satu sahabatku yg terbaik baru aja meninggal dunia.

Terakhir kita berkomunikasi dia bilang kalo janinnya (9 weeks) gak
berkembang (blighted ovum) jadi menurut dokter hrs dikuret.

Akhirnya tadi pagi dia dikuret tapi terjadi emboli yg menyebabkan dia
meninggal siang ini.

Waktu tau dia passed away dada ini sesek banget, teringat canda tawa dan
keriangan dia yg minggu lalu masih aku temui.

Gak bisa tahan aku tadi nangis di kantor inget Raffi anaknya yg pertama (19
bulan)

Ana (Sri Anarosi Jatiningsih) sahabatku ini tinggal di Surabaya, dulu sempat
ikut BA juga tapi sama kantor di banned.

Selamat jalan ya An, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT.

Semoga Yuuhuu dan Raffi diberi kekuatan menerima ini.

Missing you....

Kirim email ke