Kalo bayi yang baru brumur 3 bulan obat batuknya apa mba??? anak saya lagi
batuk dan sudah di kasih obat batuk sama dokternya tapi saya lupa nama
obatnya...cara memberinya di tetes sebanyak 8 tetes ke bayi...

Tolong infonya ya teman2...o iya saya members baru di sini...Terima kasih...

Dini Maretna
Content Development - Mobile Division
PT. Boleh Net Indonesia
Cyber Building 10 Floor