kalo bayi 3 bulan, obat batuknya asi doang... gak perlu obat macem2 daaaah.
kasian anaknya.

data ttg mucera:

NAMA
MUCERA
GENERIK
Ambroxol HCl.
INDIKASI
Penyakit saluran pernafasan akut & kronis yang berhubungan dengan sekresi
bronkhial abnormal, terutama pada eksaserbasi (kambuhnya penyakit atau
gejala penyakit secara mendadak) bronkhitis kronis, bronkhitis asmatik, asma
bronkhial, terapi sebelum & sesudah operasi, & pada perawatan intensif untuk
mencegah komplikasi paru.

KEMASAN
Tablet 30 mg x 100 biji.
DOSIS
Dewasa & anak berusia lebih dari 10 tahun : 1 tablet.
Anak berusia 5-10 tahun : ½ tablet.
Diberikan 3 kali sehari.
Terapi jangka panjang : kurangi dosis menjadi 2 kali sehari.

PABRIK
Otto.