From: Dewi Wakkary [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 07, 2003 8:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Gigi anak

Mbak Wiwik,

Iya mbak, aku nggak tau istilahnya tapi memang tujuannya supaya giginya
tidak tambah keropos. Untuk batasan umurnya saya nggak tau pasti, tapi waktu
itu saya membawa si kecil ke doketr gigi ana-anak ri RSPI. hasilnya memang
lumayan mbak, sampai sekarang masih kelihatan hasilnya walaupun sudah tidak
100% seperti semula (maklum masih nysusu botol malah hari)

"surya.pratiwi" wrote:

Mbak, Tanya dong, gigi dilapis itu gimana sih? Apa anak umur 2 thn nggak
terlalu kecil dilapis giginya? Lalu apa tujuannya, apakah supaya tidak
tambah keropos?Sori ya kebanyakan tanya :) Cheers.wiwiek