Mba Ruri,

Kata teman saya coba deh ke Dental kids yg di Bintaro jaya sektor 2, (
deket dengan apotik Ayuni dulu ) katanya dr.nya ramah dan tempat prakteknya
rumah begitu dan ada mainannya, tapi saya juga belum pernah coba sih...
baru rencana mau bawa anaku ke sana sabtu ini...coba aja bu telphone ke :
7360077

semoga membantu.

shanti

                    "ruri"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    net.id>              cc:

                                         Subject:     RE: [balita-anda] Gigi anak

                    08/06/2003

                    04:57 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

iya pak, kalo ditutup kapas gimana makannya? apalagi anakku gak bisa diem,
bisa-bisa ntar kapasnya dimakan lagi.
wah, kalo gitu aku mesti cepet-cepet bawa ke dokter ya...
tolong donk.... dokter gigi anak di daerah bintaro dimana ya. soalnya kayak
pengalamannya Bunda Nisa ajah, si anak pasti takut khan, makanya kalo udah
ada yang berpengalaman bawa si kecil ke dokter gigi, bagi bagi donk.....