To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 01, 2006 4:18 PM
Subject: RE: [balita-anda] kotoran mata

Mbak desy..
Nabiel-ku pernah kayak gitu..
Waktu itu abis nebulizer, kok matanya belekan terus. Gak tau ada hubungannya
apa ngga.
Belekannya sepanjang hari ga hanya pas bangun tidur aja.
Akhirnya aku konsultasi ke DSAnya via sms diresepinnya obat tetes mata COLME
klo ga salah 3 x 2 tetes. Tp paling aku Cuma sekali ngasihnya.
Dan alhamdulillah sembuh dalam 2 hari.
Mending konsul ke DSAnya aja.
Itu pengalamanku sih mbak.. mungkin moms yg lain beda.

-Kartika-
Ibunya Nabiel