Mbak Nining, Tks ya info nya. Aku udah 3 tahun tinggal di Pondok Kelapa,
selama itu cari-cari tukang pijet belum pernah dapet...

On 8/3/06, Nining Achdiana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Trims ya rekans sekalian. Sebenarnya aku belum lama ikutan milis ini, baru
hitungan minggu. Ternyata helpful sekali ya informasinya. Terima kasih
juga
respon dari rekans sekalian untuk pertanyaan saya tentang tukang
pijet+lulur
di daerah Depok. Udah banyak masukan nih, tinggal aku tlp mereka.

Untuk Bu/Mba Dina kalau tukang pijet+luluran di daerah Pondok Kelapa bisa
call 0219207425 dengan Ibu Warto. Tapi mungkin bisa komunikasinya malem,
karena jadwal dia kalo pagi sampe sore padat. Mertuaku tinggal di Pondok
Kelapa, kalo aku lagi main ke Pondok Kelapa aku pake jasa Ibu Warto itu.
Pijetannya mantep n kalo dilulur bersih banget secara dia orangnya sangat
bertenaga, high recommended deh.

Sekali lagi terima kasih buat rekans sekalian anggota milis.

Salam
Nining

On 8/3/06, Dina Puspitasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sekalian dong yg tau tukang pijat + lulur di daerah Podok Kelapa.....
> (SOL)
>

> Tks
> Dina

> yang