Mba Aulia, biasanya kalo pijet+lulur sama Bu Rika bayar berapa ? Kita perlu
ngasih ongkos kendaraan sama makan gak secara rumahku menurut dia agak
jauhan (aku udh tlp doi, rumahku di Perum Griya Telaga Permai). Trus apa
saja yg perlu kita siapkan untuk pijet+lulur? atau semuanya sudah disiapkan
Bu Rika?. Thanks ya atas sharingnya.

Nining

Mba Nining waktu aku habis melahirkan aku sempet
tinggal di Depok lalu perawatan badan "pijat" sama ibu
Rika (T : 777 7075). Dia ngerti seluk beluk urat dan
otot mana yang boleh dan ga boleh di pijat setelah
melahirkan. Rumah dia di Depok I kalo ga salah di Jl.
Jambu. Dia bisa dipanggil ke rumah. Kebetulan waktu
aku mau menikah aku juga perawatan badan "lulur dan
pijat" sama dia. Pijatan Ibu Rika Uenak banget dan dia
juga ahli Reflexiologi loh..
Berhubung sekarang aku udah pindah lagi ke Tangerang,
jadinya aku ga bisa pijatan sama Bu Rika lagi deh!!

Selamat mencoba..semoga bisa membantu.

Rgrds

AULIA "MAMA KAYLA"

Kirim email ke