Dari milis tetangga nih ...

At 12:11 PM 8/7/03 +0700, you wrote:

To: "Extension" <[EMAIL PROTECTED]>
From: "Erwin Peterson" <[EMAIL PROTECTED]>
Mailing-List: list [EMAIL PROTECTED]; contact [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 7 Aug 2003 08:21:12 +0700
Subject: [extfeui2000] FW: Untuk yang sering ke Puncak

Message
Dapet dari milist laen.

>Untuk yang sering ke Puncak / yang punya saudara-teman sering ke Puncak

Cisarua

>PENTING BAGI PENGENDARA MOBIL !!
>
>Pada hari libur kemarin, kami sekeluarga pergi berlibur ke Puncak.
biasanya pada hari libur, pasti macet. Setelah melewati daerah
>Puncak Pass, tiba-tiba ada orang menunjuk-nunjuk ke arah ban mobil
sambil berteriak: "Mobilnya terbakar". Mendengar teriakan >tersebut,
kamipun menepi dan melihat memang ada asap keluar dari >sekitar roda
mobil. Dan tepat di tempat kami berhenti ada sebuah >bengkel mobil
sederhana di pinggir jalan dengan merek "BENGKEL TESEE". >Lalu kami
meminta montir bengkel tersebut untuk memeriksa keadaan ban >mobil kami.
Setelah diperiksa, menurut montir tersebut kami harus ganti >karet rem
dan canvas rem seharga Rp.400.000 ( 4 kali lipat dari harga >di
Jakarta).
>Dengan nada yang menakuti-nakuti, montir tersebut bilang bahwa "canvas
sudah jadi arang". Kami tidak kehilangan akal, kami hubungi >bengkel
langganan kami di Jakarta, secara spontan mereka (montir >langganan kami
tersebut) bilang bahwa kami sedang dikerjain oleh >orang-orang tersebut
dan minta supaya karet dan canvas yang sudah >dilepas segera dipasang
kembali. Namun pada saat si montir "Bengkel >Tesse" tersebut memasang
canvas rem, kami perhatikan kok dioles dengan >minyak rem. Alhasil kami
hanya mengeluarkan uang Rp.35.000 untuk biaya >bongkar pasang dan beli
minyak rem. Setelah semuanya terpasang, montir
>yang berada didalam mobil kami diminta oleh rekannya untuk mencoba rem,

blong, namun kami ingin mencobanya sendiri dan ternyata tidak >blong.
Sekali lagi montir tersebut menakut-nakuti kami, katanya: "Saya >tidak
bertanggung jawab lho kalo nanti ada apa-apa di jalan". Ini >sempat
membuat kami shock, dan hanya berani mengendari mobil dengan >kecepatan
50-60km/jam di Jalan Tol. Dibengkel tersebut kami sempat >ngobrol dengan
salah satu Ibu yang mengalami kejadian yang sama dan Ibu >tersebut
membayar sekitar Rp.190.000 untuk karet rem saja. Setelah tiba >di
Jakarta kami langsung ke bengkel langganan kami, ternyata tidak ada
>yang rusak pada karet ataupun canvas rem tersebut.Setelah mendapat
>penjelasan yang pasti, kami pun yakin bahwa kami dikerjain oleh
>orang-orang bengkel di Puncak Pass dengan kronologi sebagai berikut :
>1. Setelah berjalan jauh dan macet, tentunya sering menginjak rem dan
>mengakibatkan canvas rem menjadi sangat panas.
>2. Setelah melewati Puncak Pass, ada orang yang sengaja menyiram ban
>mobil
dengan air, sehingga asap mengepul.
> [...]

>PADA SAAT CANVAS REM DIPASANG KEMBALI, MEREKA MENGOLESINYA DENGAN
>MINYAK REM, SUPAYA REMNYA BLONG. ITU SAMA SAJA DENGAN MENGINGINKAN
>SUATU KECELAKAAN YANG AKAN MEMAKAN KORBAN JIWA. SUNGGUH BIADAB
>ORANG-ORANG BENGKEL TESEE (BENGKEL TERLETAK ANTARA PUNCAK PASS DAN
>SINDANGLAYA (bila dari arah Jakarta ada di sebelah kiri). SAYA HARAP
>BAGI ANDA YANG MENERIMA EMAIL INI UNTUK MENGIRIMKAN BERITA INI KE TEMAN

>ATAU SAUDARA ANDA SEHINGGA KEJADIAN INI TIDAK TERULANG PADA KELUARGA
>ATAU TEMAN ANDA, KARENA TARUHANNYA NYAWA. TERIMA KASIH.

Buy Ink Cartridges or Refill Kits for Your HP, Epson, Canon or Lexmark
Printer at Myinks.com. Free s/h on orders $50 or more to the US & Canada. http://www.c1tracking.com/l.asp?cid=5511
http://us.click.yahoo.com/l.m7sD/LIdGAA/qnsNAA/1MXolB/TM