sama mbak, besok sabtu aku juga ga bisa datang.
suamiku masih dinas jadi ga ada yang nganterin :)
maaf ya.

ika

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
08/04/2006 09:45 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] TEMPAT KOPDAR

duuhhhh.... maaf kalo sabtu aku g bisa dateng krn udah
janji mo nganterin sepupu dari tasik u/ daftar2
kursus, kasian udah nunggu 2 minggu akunya blm sempat
nganterin, lagian hubby-ku kalo sabtu side job jadi ga
bisa nganter juga...

maaf ya... mudah2an pas penutupan nanti aku bisa
dateng...