selamat siang mom mohon pencerahannya....lg bingung nih
saya udah telat 5 hari di test positif tapi besokannya perut saya sakit sekali sampai 2 hari dan bleeding selama 2 minggu lalu saya kedokter dan usg dalam, disitu tidak kelihatan kantung janinnya dan dokter saya bilang saya sudah keguguran sendiri dan kasih saya obat pospargin dan kalnex. setelah browse ternyata posparin adalah obat utk menggugurkan kandungan. selama saya pendarahan saya gak pernah mengalami keluar darah yang ...ceplok gede gt paling hanya dikit dikit aja....yang jadi keraguan saya kantong janin mungkin tidak kelihatan krn masih hamil muda tapi kenapa dokter menilai kalau saya sudah sudah keguguran ....mom tolong sharing donk ada yang punya pengalaman spt saya gak...dan apa yang seharusnya saya lakukan krn sampai sekarang obat dr dokter belum saya minum karena masih ragu....perlu gak ya second opinion....terima kasih ya

Add FUN to your email - CLICK HERE!

Kirim email ke