-----Original Message-----
From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Kira2 ciri2nya begitu sih mba. Tapi dia tidak gemuk sih mba, orangnya memang
putih dan tinggi. Kalo menjelaskan apa yang kita tanya tuh sampe detail
banget.Beliau selalu menjelaskan sambil menunjukkan gambar anatomi rahim
(kan ada tuh mba di dokter gambarnya)..Jadi aku tuh so far puas banget kalo
konsul ama dia. Beliau juga kalo di-sms pasti langsung jawab..

Kirim email ke