Hikksssssss

Mbak Ossiii... baca critanya jd mrinding nehhhh.. ga
kebayang aja tuhhh klo kejadian nimpa aku..

hu..hu..hu..hu... jd makin dilema nehhh..

Yahhhh smoga aja dg adanya crita Mbak Ossi kita smua
bisa diingatkan yahhh trutama ibu2 yg kerja.... ingat
anak kan amanah dr Allah juga..

Smoga selalu dikasih yg terbaik dr Allah... baik dlm
pekerjaan.. urusan anak.. rumah tangga dll....

Salam dilema...

Uci mamaKavin+

--- Ossi Roswihati <[EMAIL PROTECTED]>

Uci mamaKavin