dear mba hesti...

yang kaya gitu bukan cuma anak2nya mba hesti aja
ko'...

anaknya tanteku (sepupuku) juga gitu padahal kalo ga
ada mamanya ato papanya mereka akur2 aja n nurut2 aja
sama mba-nya. mungkin luapan emosi kangen n gembira
kali ya ngeliat mamanya ada di rumah. sekaligus pengen
muasin rasa manja yang ada.

kalo ngeliat tanteku sih dulu cuma di turutin aja,
cuma kalo tanteku udah cape dia bilang terus terang
sama anaknya, memang sih kadang kalo udah dibilangin
tetep ga mau ngerti n sampe teriak2 kadang malah mukul
mba-nya ato orang yang nurutin maunya selain mamanya
(papanya, anak tetangga, dll) tapi sama tanteku
akhirnya dibiarin aja (sama spt mba hesti) but gitu
anaknya udah cape nangis di kasih penjelasan lagi.
terus begitu berulang-ulang. n baru masuk ke hati
anaknya tuh sekitar usia SD mba. ya mungkin udah
resiko kali ya... ngeliat tanteku kadang blio juga
suka jengkel apalagi kalo udah anak2nya pake acara
teriak2 n kadang suka ngelempar mainannya. cuma ya
tanteku coba u/ sabar n sabar lagi, alhamdulillah
sekarang anak2nya udah ga gitu lagi. sekarang yang
besar udah SMP kelas 1 dan yang bungsu kelas 2 SD.

sory ya kalo ga banyak bantu..

-resya-