From: Enni Purwanty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 11:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sharing anak2 sy terlalu manja????

klo saya malah seneng tuh sanino (15m) manja banged ma saya...sayangnya klo
ayahnya pulang (ketemu sminggu sekali)pasti maonya ma ayahnya terus, akunya
dicuekin, kecuali klo dijahilin ma ayahnya baru deh lari ke aku. Makanya klo
ga ada ayahnya pas manja ke aku sebisa mungkin diturutin maunya, meski
pulang kerja mata dah pengen merem. Saya mikirnya kapan lagi anak manja,
apalagi cowo pasti gedean dikit dah ga mao disun2 & dipeluk2 lagi ;)

rgds