From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 3:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] biaya hidup anak kos bandung

waduh pak, kalo ngebandinginnya ama tahun 85, jauh banget kali ya. coba
bandingkan sama tahun 97 dulu deh.

di depok, depan teknik ui, harga kos2an 450 itu dulu dah bagus. kamar mandi
di dalam, walaupun berdua juga siy. yang sederhana itu 120rb.

tahun 85, dengan uang 100 rupiah, dah bisa beli bihun 1 bungkus, es mambo
sirup 2 bungkus (jaman sd tuh)...

hehehe...inflasinya berapa persen tuh ya..apalagi kalo nanti anak2 kita
kuliah. coba pak, biaya asuransi/tabungan pendidikannya bakal mencukupi ndak
:D selama ini yang dihitung kan uang pangkalnya aja (yang dio-cover asuransi
maksute)