yup, sama smangatnya dg Mbak Dhani....[u/ ASI Esklusif jika Salwaa punya adek]

Salwaa dulu gagal ASI....dan formula pun dapetnya yg klas murahan
macam SGM dan Lactogen....kadang2 ketibanan Bebelac, Nutrilon
Gold...ato Dancow ma frisian flag....
Alhamdulillah, hampir smua merk gak masalah di perut Salwaa...kcuali
Lactogen, BAB Salwaa pasti sangat keras [kebebelan, basa Kanfer-nya]

jadi, kl memang msh bisa ASI Ekslusif, akan lbh baik jika re-laktasi aja...
ntar jadi masuk klompok ibu2 'penyesalan' kyk aku dan mbak Dhani dunk
:-)....coz, di aku sendiri, sampe Salwaa umur 4 bulan, sbenernya ASI
msh kluar...tp, krn dasarnya bego dan blum ikut milis, gak ngeh kalo
si ASI tu bisa diperah dan disimpen buat dikasiin ke Salwaa [msh tepuk
jidat terus kl inget masa2 kegelapan itu]...

tapi, kalo memang ternyata sdh 'kadung' formula, observasi aja
anaknya...spanjang ngedotnya kenceng, BAB gak masalah, IAllah susu
formulanya dah cocok...

smoga sharingku membantu....