mbak resya...

syukur dahh klo ganti2 susu gitu tp anaknya cocok..

emg sihhh susu formula mahh cocok2an..

klo gak cocok bs jd anaknya mencret, sembelit or
bahkan bentol2 ga karuan...

klo aku pribadi sihhh smua susu formula sama aja
kandungannya.. paling2 yg mbedain harganya aja n
komposisi kandungannya...

so klo emg mo pake susu formula.. silakan aja
dicocok-cocokan ma kemauan n kemampuan pencernaan
anaknya..syukur2 harganya cocok jug ama kantong
kitaa...

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com