Klo aku biasanya pake agar agar swallow. Aku pakein santen. Klo lagi
rajin aku bikinin puding gitu (campur susu). Trus dicetak pake cetakan
unyil unyilan. Angina jadi napsu makannya karena klo diceplokin, bentuknya
jadi boneka yg lucu gitu. :)

Klo jelly jellyan yg dijual bebas gitu Angina malah gak doyan tuh.
Mungkin karna gak aku biasain, sekalipun beli dan aku taro dikulkas,
yg ngabisin pasti aku sama misua.

--
Best regards,
Angina's Mom