Parents
Kalau untuk dokter gigi gimana yang recommend di Jakarta or cibubur Ada saran nggak ???

Bunda orik with aries

-------Original Message-------

Date: 08/10/06 11:31:06
Subject: Re: [balita-anda] Dokter Anak recommend di Jakarta Timur

Wah.. dr Azis sekarang dah lama sakit ya? kebetulan beliau dokterku dulu-
waktu masih anak-anak, hehe- dan dokternya Pasha juga kl lagi nginep di
rumah ortu di rwmangun.
Dsa yang juga recommended bgt:

Dr Djajadiman Gatot

Apotik Taman Solo
(senin & Jum'at sore)
Jl. Cempaka Putih Raya No. 129
Telp.021-411982
RSIB Evasari
(Kamis sore)
Jl. Rawamangun No.47,
Jakarta Pusat.
Telepon, 420 2851 /4.
Klinik Swasta RSCM
(setiap hari, *dr* pagi
  Beliau menjabat sebagai Kepala Sub Bag Hematologi dan Onkologi Fakultas
Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dan RS Cipto Mangunkusumo. Helpfull
mau dihubungi kapanpun untuk keadaan darurat.dan kebetulan juga praktek
dirumah di jl teluk semangka kav AL SDuren Sawit.

Selain itu aku juga ke dr Hardiono Pusponegoro di Klinik Anakku Klp Gading
(tapi itu dah masuk Jakarta utara ya? :-p)

On 8/9/06, Layla Anjasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau minta recomendasi dong dokter Anak yang bagus di Jakarta Timur
>
> Masalahnya dokter Anakku Dr. Aziz sudah 2 bln ini sakit dokter
> penggantinya
> aku gak sreg .....
> Jadi kayaknya aku perlu hunting lagi cari dokter anak nich .....hik...hik
>
> Thanks sebelumnya

FREE emoticons for your email! click Here!

Kirim email ke