From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of santi
Sent: Friday, August 11, 2006 11:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Minta artikel ttg cacar

Parents,
Mungkin gak yah cacar air tdk disertai dengan panas/demam? Dan menyerang
anak dibwh 1 th? Krn anakku (10 bulan) udh 2 hr kemaren ini ada spt
bercak merah ditgn, kaki bahkan di hidungnya, tp badannya gak panas sama
sekali.
Dan baru pagi ini ditempat bercak merah itu timbul kulit yg melenting.
Baru di satu tempat itu aja sih.
Bercak2 itu kemarin cuma sy kasih minyak tawon aja krn sy pikir krn kena
binatang aja. *itu cacar air bukan yah...?* Please infonya....
Thank you all...