Mungkin kali ya .... kalo aku kepanjangan dijawabnya begini :

"Pesan SALAH. Penggila bola dapetin info di sini ..... bla...bla.... 3949"
"Pesan SALAH. Mau tahu Rahasia Nama dan Peruntungan ANDA ? ..... 3977.
Rasakan manfaatnya"

Padahal cuma satu kali kirim, tapi responsenya 2, koq pesan ke-2 nomor
sms-nya sama ya ?
Jangan-jangan dokternya nyambi jadi fortune teller, atau fortune teller
nyambi jadi dokter  :))

Vincent

barusan aku juga bisa.
mungkin bisanya kalimat yang simple kali ya ...
thanks ya mbak :)

ika

"Rita Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]>
08/11/2006 01:33 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Dokter SMS 3977

aku bisa tuh mbak sms dari Pontianak
aku tadi sms-nya gini...sambil ngetes juga seh makanya gak mutu-mutu amat
pertanyaannya hehehe

"Dok selama masa datang bulan/menstruasi kenapa ya kok kepala saya sering
migrain dan ngambang ? pusiiiiiiiiiing sekali hehehe"

jawaban si mas dokternya....
"kemungkinan anda menderita anemia, sebaiknya kontrol  ke dokter untuk
diperiksa lebih lanjut, jika memang anemia dapat menkonsumsi tablet tambah

darah".

Bunda Insyi