minggu kemaren kesana kalo ga salah 50,000 deh mba (hari minggu), didalamnya
lumayan bagus sih ada maket tujuh keajaiban dunia dalam pahatan es (ice
carving). Seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, Pyramid, Tembok Cina, Taj
Mahal, Candi Borobudur don Menara Pisa.

Pengalaman sih sebaiknya pakai sepatu dan celana yang tebel karena dingin
banget, selain itu bawa sarung tangan juga kalo jaket bisa pakai yang ada
disediakan oleh mereka.

Rgds,
rahman