Sekedar sharing ... saya sudah 8 bulan ini pakai Starone (pascabayar), paket
yang 350MB 100rb/bulan (exceed 500rp / MB). Saya gak terlalu butuh
unlimited, karena toh 350 MB gak habis selama sebulan (rata-rata saya
sehari-hari browsing news/milis, email2 plus download file2 kerja). Ada juga
yang paket 200rb untuk 1GB.
Alatnya cuma handphone CDMA (yang bisa untuk data)+kabel datanya atau Modem
PCMCIA card atau USB Modem (di Mall Ambasador lt. dasar ada yg jual).

vincentia