hmh... ceritanya mirip sama cerita temen kantorku ya
soal pembantu dari ibu gito ini...
dia cerita kalo dia pernah ambil dari ibu gito eh gitu
masa jaminannya abis, pembantunya minta keluar selidik
punya selidik ga taunya yang nyuruh keluar itu bukan
dari pihak ibu gitonya tapi dari orang yang masukin
para calon asisten itu ke ibu gito, makanya ngambil
asisten dari ibu gito itu mahal krn masih harus bayar
jasa ke orang lain yang masukin calon2 asisten itu,
terus belum lagi untung untuk pihak ibu gito n bayar
ongkosnya, jadinya dobel2 deh udah gito ibu gito ini
terkenal jadinya ya udah tambah mahal deh.

pengalaman tetanggaku yang ambil dari ibu hadi depok
lebih menyejukkan hati krn bisa betah sampe sekarang
(anaknya udah 6 tahun) ga pernah ganti, selain
cocok-cocokan juga krn untung2an deh kalo gitu.

nah kalo aku sendiri sekarang dapet asisten dari mba
iroh (agen) dikasih tau sama temen kantorku, baru 2
bulanan kerjanya, tapi alhamdulillah kerjanya rapi,
but ga bisa masak. gpp sih secara aku juga masih
numpang sama ibuku jadi urusan masak dan ngurus rara
dikendalikan sang nyonya besar, asistenku itu cuma
bebenah rumah, bantuin ke pasar, nyuci, n nyeterika.
alhamdulillahnya lagi anaknya rajin dan tanggung jawab
sama kerjaan... cuma yang aga mengkhawatirkan walopun
ga banget2 dia itu seneng banget nonton sinetron,
takutnya rara kebawa-bawa apalagi rara masih 14 bulan
walopun rara diasuh langsung sama ummi-nya tapi kan
takutnya ikutan juga nonton sinetron, tau sendiri kan
sinetron sekarang ceritanya kaya apa.