Kalo aku mao ikutan curhat ttg PRT dr penyalur pembantu....

Waktu aku baru ngelahirin anak ke 2 (baru 2 mingguan) Alhamdulillah aku dapet
PRT dr penyalur didaerah Tangerang dr mertua awalnya aku mmg nga mao ngambil dr
penyalur krn pernah denger cerita aneh2 tp mmg kebetulan aku butuh org buat
jaga anak pertamaku ya wes Bismillah aku ambil PRT ini rekomen dr mertua yg
biasa ambil dari penyalur itu jg...
kan lumayan lama ya cuti lahiran aku ajarin cara ngejagain anak pertamaku,
nah...aku mulai ngerasa nga sreg krn setiap nidurin Tara (anak pertamaku)
anakku blom tidur tp dia tidur duluan ditempat tidurku..:(, suka bgt nonton
tivi, ini berdasarkan pengelihatanku ma laporan dr ade+yg jaga anak ke-2ku..tp
aku tetep sabar sambil aku cari org jg. Finally....pas 3.5bln dia kerja tmpku
ketauan nyolong celengan punya anakku tdnya keukeuh nga mao ngaku tp pas
didesak ma suamiku dia ngaku & aku minta geledah barang2 dia..ternyata ditasnya
udah ada barang yg dia colong lumayan banyak, mmg sebelumnya penyalurnya telfon
blg kl PRtku mao dikawinin tp pas aku tanya anaknya nga bener (taulah mana yg
bener mana yg bohong) rasanya mao aku tampol aja tuh....aku pulangin ke
penyalurnya pas ketauan nyolong+aku potong gajinya, tdnya penyalur minta
dibayar full tp aku keukeuh nga mao bayar full aku blg ke penyalurnya "bagus2
saya kasih uang, hrsnya nga saya kasih uang wong bapa naro maling dirmh saya.."
trus besoknya tanya kok popoknya Keira (anak ke 2ku) pada nga ada, kebetulan
dibelakang rmhku rumah kosong...feelingku kok rasanya nga mungkin ilang, aku ke
belakang rumahku...gubrakkkk....popok anakku,baju2 anakku+sepatu pestaku
dibuang kebelakang rmh...kl masih ada orgnya mao aku apain tau tuh...dah naik
darahhhhhhhh...keselll sebelll....aku males aja perpanjang tp aku dah kapok ya
ngambil ke penyalur PRT....

kl tetanggaku ngambil di penyalur Bu Gito... br aja 2 jam dah minta pulang
lg..nga betah ktnya...mgkn tergantung orgnya ya...niat nyari uang apa nga...

btw kl majikan memberlakukan PRT kasar sering bgt masuk TV tp kl PRT bertingkah
aneh2 ma majikan nga ada yg masuk TV ya....

sorry curhatnya kepanjangan....

Regards,

Tara n' Keira mom