To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 24, 2006 3:02 PM
Subject: [balita-anda] Curhat neeh....

***********-***********

Mo curhat nih,

Tadi pagi saya kesel banget sama anak saya Gusti 3,5 thn. Ceritanya si
mbaknya tuh nuangin air buat mandi adiknya, eh.. sama dia dibuang, katanya
biar mama aja yang nuangin airnya. Trus mbaknya nuangin lagi air ke bak
mandi, eh.. dia tiba2 masuk ke kamar mandi sambil marahin mbaknya dan buang airnya lagi. Saya kasih tahu ke dia "mas, gak apa2 lah yg tuang mbak, nanti kalo buat mas biar sama mama". Eh dia malah teriak2 sambil bentak2 gitu deh,
biar mama aja yang tuang airnya.

Saking keselnya, saya langsung geret dia ke kamar mandi langsung saya buka
bajunya trus saya guyur (dimandiin) gak pakai air hangat (biasanya dia kalo
mandi pake air hangat). Dia nangis trus langsung memeluk saya. Tetap saya
mandiin, sabunin, keramasin trus sikat gigi sampai selesai.

Sambil saya pakaikan baju, saya bilangin kalo dia gak boleh buat begitu
lagi, trus saya minta maaf sama dia. Dia minta memeluk saya trus minta
gendong. Duh hati ini rasanya gak karuan deh. Mo nangis rasanya kalo inget
kelakuan aku tadi. Setelah itu, dia minta gorengin nuget, trus makan
sendiri. Udah ceria lagi tuh dia. Mungkin namanya juga anak2 ya, ngak ngerti
kalo dimarahi. Duh saya nyesel juga deh, tapi gimana ya kadang2 kalo dah
nggak nahan tuh dengan kelakuannya, ya gitu deh. Biasanya saya diemin aja,
tp gak tahu kenapa tadi pagi kok bisa gitu.

Barusan saya telp ke rumah, takut kalo dia badannya panas, ternyata tidak,
syukurlah. Sia lagi belajar nulis tadi waktu aku telp.

Saya selalu berdoa supaya diberi kesabaran menghadapi tingkah polah anak2
saya, apalagi keduanya anak laki2.

Makasih ya yang udah mo baca curhat aku....

Salam,
hesti