From: "Ratna Wulan Sari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 24, 2006 3:00 PM
Subject: Re: [balita-anda] Curhat neeh....

> aduh, jadi terharu deh baca curhatnya mbak hesti. karena hal seperti ini
sering banget kejadian sama saya. anak saya audrey (juag 3.5 tahun) sering
berulah macam2, tapi intinya minta perhatian mamanya. sebenarnya 'kenakalan'
semacam itu adalah caranya minta perhatian kita. memang seringkali kita
malahan jadi sebel dan marah2. kalau sudah gitu saya juga suka nyesel. salah
satu cara yang manjur adalah memberikan perhatian lebih tanpa nunggu dia
berulah, serepot apapun kita. karena cara ini terbukti mujarab. kalau audrey
merasa cukup diperhatikan dia jadi anak yang maniiss sekali dan nggak pernah
bikin kesal.