From: Kartika Nusantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 25, 2006 10:31 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: hidangan utk arisan

Dear all..

Nanya lagi yaa.. jgn bosen klo aku nanya terus yaa..
Abis moms BA pinter2, semua masalah pasti ketemu jawabannya :)

Gini, minggu depan khan ada arisan ibu2 komplek dirumahku..
Nah konsumsinya itu ga hanya kue2 tp pake makan besar..
Krn aku dapetnya udah yg kesekian jd kehabisan ide deh mau bikin apa.
Konsumsi per orang Cuma 5 ribu.. yaa nombok2 dikit gak apa2.
Klo kue2nya dah ada rencana sih Cuma yg makan besarnya msh bingung.
Yang udah pernah dibuat sama ibu2 lain itu antara lain:
- lontong + opor ayam
- nasi + soto ayam
- nasi uduk lengkap
- lontong + sate ayam
Nah aku bingung aku bikin apa ya...
Pls idenya yaa.. yg gampang aja bikinnya hehe

Makasih sebelumnya...
-Kartika-
Ibunya Nabiel