From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of o.kel.indriyanih
Sent: Friday, August 25, 2006 2:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Karet tutup kulkas.....

Oya aku baru inget merknya sama nice crystal juga...warnanya maksudnya
warna karetnya or warna kulkasnya mba'....klo kulkasnya warnanya kayak
keijoan apa kebiruan ya....kalo karetnya abu2 dech.....Kartu garansinya
aku lupa naronya dmana...
Btw pulo gadungnya dimana ya mba'....?

Salam,
Indrie - Mama Najla (20Mos08Day)