mbak-mbak tersayang...

  Hokben belum punya sertifikat halal..aku juga pernah mau makan di hokben ama
misua, dia nanya dulu ama pelayannya dan jawabannya ya itu masih dalam proses
katanya.
  yang bikin aku lebih yakin lagi bahwa hokben blm jelas
kehalalannya..kebetulan kerja di BPOM nih..nah aku nanya sama temen kerja yg di
bagian audit halal, dia bilang juga gitu sertifikat halalnya blm keluar
tuh...ya udah akhirnya aku ga pernah makan lagi..padahal sukaaaaaa bangett!

  gitu aja....
  RIA

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  iya nih.. aku juga penasaran...secara aku doyan banget
makan ekado semenjak ada gosip belum halal jadinya ga
pernah makan di hokben lagi.

beberapa bulan yang lalu temen kantorku pernah ada
yang tlp ke salah satu cabang hokben kata petugasnya
sih dalam proses sertifikasi halal. sementara gitu
dikonfirm ke cabang yang lain petugasnya bilang kurang
tau, tapi kalo bahan2 yang dipake sih insya allah
halal, tapi gitu ditanya soal bumbu dia bilang kurang
tau krn udah terima jadi petugasnya cuma tinggal
goreng ato masak aja ga perlu bumbuin lagi...

jadi tambah penasaran deh... ayo donk barangkali ada
yang bisa konfirmasi udah lama ga makan hokben nih...