moms.... ikutan curhat dong

Setelah melahirkan berat badanku naik terus sekarang dah hampir naik 20 kilo
dari berat sebelum hamil, sedih baju2 dah sempit semua.... pola makanku
biasa aja nda over, olahraga walau tidak teratur ... sekarang anakku dah 1
tahun dan masih menyusui walau malam hari saja. Ada obat diet atau cara
untuk menurunkan berat badan nda ya... tapi tidak berbahaya buat ASI, kasian
anakku...

thaks...

Mama Arkan

Pada tanggal 06/08/28, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <