From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 13, 2003 4:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] oot: siaran rcti-sctv

Kalo di rumah saya kayaknya ngga apa2 deh...tadi pagi saya nonton Liputan 6
bersih koq....ngga masalah ! aku tinggal di daerah bintaro, apa mungkin yg
deket dengan lokasi marriot pemancar nya bermasalah ya?kena efek bom
kali....:-))

salam,

shanti

                    "Ferro"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    uka.co.id>              cc:

                                            Subject:     [balita-anda] oot: siaran
rcti-sctv
                    08/13/2003 03:55

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

mohon maaf sebelumnya kl oot;
di rumah, udah lebih-kurang 2 minggu ini (atau sejak tragedi jw marriot?)
siaran rcti dan sctv di rumah jadi jelek, saya sudah utak-atik antene ampe
bosen, tetep jelek. eh ternyata saya dapet informasi dari beberapa rekan
juga demikian.

mohon informasinya apakah di rumah bapak/ibu juga demikian? atau malah
ada yg tau kenapa...?

salam,
papa dewa