From: Ferro [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 13 Aug 2003 15:55:19 +0700
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] oot: siaran rcti-sctv

mohon maaf sebelumnya kl oot;
di rumah, udah lebih-kurang 2 minggu ini (atau sejak tragedi jw marriot?)
siaran rcti dan sctv di rumah jadi jelek, saya sudah utak-atik antene ampe
bosen, tetep jelek. eh ternyata saya dapet informasi dari beberapa rekan
juga demikian.

mohon informasinya apakah di rumah bapak/ibu juga demikian? atau malah
ada yg tau kenapa...?

salam,
papa dewa

mail2web - Check your email from the web at
http://mail2web.com/ .