From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Imelda Santos
Sent: Tuesday, August 29, 2006 11:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Asiku kurang lagiiiii

Iya, apalagi kalo liat Fabian minum formula... Minum sebentar trs
dilepeh sambil mengerenyit... Kayaknya protes gitu, rasanya ga enak....

Oh ya, satu lagi yang penting, kalo bisa diusahakan memerah di waktu
yang sama setiap harinya, kalo bisa malah sama waktunya dengan jadwal
nenen/minum si kecil. Jadi otaknya memerintah kalo pada waktu tersebut
si bayi minum, jadi butuh ASI, jadi payudara mesti penuh ASI, jadi penuh
deh...