thx all...
wah banyak jg yg pakai yah
emang seh sy dgr dumex bgs..... yg penting lagi murah meriah...hehheheh
selama ini temen sy yg di sing pakai dumex...sy pikir ini susu mahal
makanya sy kaget jg pas kmrn liat di diamond, harganya malah setengah nya
dari morinaga.
nah, cuma sybinun neh...kan sy iseng browsing ttg dumex
ketemu lah www.dumex.com.sg
liat disana utk anak 1 thn ada dua pilihan susu dumex : mamil gold step 3
dan dugro 1 plus.
2 susu keluaran dumex itu sama sama utk usia 1 thn ke atas....
cuma ga dijelaisn bedanya apa
mungkin ada parents yg tau ?

yg uda pakai dumex, share donk infonya beli di mana n harga brp...
harap-harap, harganya lbh murah dari supermarket...hehehhehe....
lumayan buat ngirit.....

thx yah
cath