Kalo aku mba,...secara aku rumahnya di BSD tangerang,
  aku selalu belanja susu dumex di salah-satu toko obat di PASAR MODERN BSD, yg
kebetulan juga jual susu-susu asal malay,....(ky dumex, dutch lady, klim etc)
  nama tokonya sumber rejeki,...

  di situ dugro 1 utk anak 1 - 3 tahun, ukuran sachet isi 1,4 kg cuma 72 rb.
  sementara yg edisi kaleng 2 kg, 100 rb saja.

  bandingin dong, sm harga hypermart yg sachet 700 gram aja 44 rb,...

  di websitenya aku juga ngeh, ada mamil dan dugro,...
  cuma, dari seluruh tmpt aku hunting susu dumex,...belom pernah aku nemuin yg
majang mamil tuh mba,...
  semuanya dugro,...either dugro 1 or dugro 3 or dumilk yg utk anak 6 tahun ke
atas,...

  gt aja d,

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)
Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D
Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta-Barat 11015
Telp: 021-58300077 Ext. 11150 - 11152
Hp: 0815-1030-2145

 All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

Kirim email ke