Kalau saya kadang bikin omelet yang isinya pake wortel, daging asap,
keju. jamur. ... plus minumnya jus... mmmmmmmmmmm

*jadilaper*

On 8/30/06, Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
SArapan pagi yahhh...

paling gampang sihhh roti tawar pake macem2 selai or
mentega or keju...
klo mau dikit ribet roti tawarnya dibikin sandwich ada
keju, tomat/selada/timun plus telor or daging asap
pake  mayonese dikittt...

Ato oatmeal aja dikasih saus apel or buah2an lain...
bikin oatmealnya pake susu...hmmmm yummy

Uci mamaKavin+
yg lagi sarapan buryam plus bakwan jagung
--- Maria Josephine <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalo saya,
> biasanya  roti tawar ini ceplok  ato yg paling
> praktis sereal aja.
>
> regards
> mjo

Uci mamaKavin