Mama kavin,
Tiap kehamilan sepertinya bisa  berbeda lho....waktu anak pertama aku
malah sehari tidur Cuma 1-2 jam, itupun kalo bisa tidur. Dari hamil muda
sampe mo ngelahirin. Kebayang khan seperti apa?? Aku kerja juga lho,
masuk jam 7.30 kadang baru bisa tidur jam 4.30 pagi!!! Sampe tensiku
sering 90/50, mo pingsan mlulu rasanya, mo marah..de el el...campur aduk
dech. Aku udah coba segala cara juga, baca buku(yg biasanya kalo baca
suka ketiduran), setel lagu classic (mozart, beethoven sampe akhirnya
aku setel scorpion aja sekalian he...he...Kata dokterku sich akhirnya
"bawaan bayi kali bu"...so..mo diapain lagi, dinikmati aja walo
sebenarnya kadang pengen nangis rasanya saking pengennya tidur, palagi
liat misua disebelah yg lagi lelap, ngiri banget.alhasil dia sering tak
bangunin buat nemenin.lama lam kacian juga dia, ya udah terpaksa bengong
sendirian ampe pagi. Ternyata...anakku sekarang betah melek....dari bayi
sampe sekarang, sehari Cuma tidur 4 jam juga pernah, sampe dokter aja
bingung he..he..he...Tapi anak kedua nggak begitu, masih bisa tidur
waloupun walaupun tidak lama..(ya 4 jam sehari)
Ya udah mbak nikmati aja, yg jelas vitamin jangan ketinggalan dan banyak
makan biar kondisi nggak drop..
Sory, malah curhat...